logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Yayasan Mujahidin Terima Bantuan 10 Ton Beras Guna Disalurkan Kepada Masyarakat Dampak Covid 19

Yayasan Mujahidin Terima Bantuan 10 Ton Beras Guna Disalurkan Kepada Masyarakat Dampak Covid 19

Yayasan Mujahidin menerima sumbangan 10 ton beras dari Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. Sumbangan tersebut diterima langsung oleh Direktur Eksekutif Pengurus Yayasan Mujahidin H Joni Abu di Masjid Mujahidin Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat pada Jum'at 10 Arpil 2020.

H Joni Abu menerangkan 10 ton beras tersebut sudah dikemas dalam karung 10 kg.

Ia menerangkan sumbangan tersebut adalah amanah dari Gubernur untuk disalurkan ke masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh pandemi virus Corona (Covid-19). "Alhamdulillah kita baru saja menerima sumbangan beras dari bapak H Sutarmidji, Gubernur Kalimantan Barat, sebanyak 10 ton, beras tersebut sudah dikemas di dalam karung 10 kg.

Amanah beliau insya Allah akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah ini, ada dhuafa dan mualaf juga yang membutuhkan disaat kondisi dan situasi saat ini," ungkap H Joni Abu kepada wartawan Tribun, Jum'at (10/04/2020). Ia menerangkan insya allah penyerahan itu akan di mulai sore hari ini, mudah-mudahan dalam waktu 3-4 hari amanah dari bapak Gubernur ini dapat kami selesaikan.

Amanah ini sepenuhnya akan kami salurkan. Kami sudah punya data, insya allah akan kami salurkan terlebih dahulu kemasyarakat yang sudah terdata. Kemudian dari internal pengurus yayasan juga akan kami berikan, seperti petugas-petugas kebersihan masjid, security, juru parkir dan petugas penitipan sandal/sepatu.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu di kondisi sulit saat ini. "Kita atas nama Pengurus Yayasan Mujahidin mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan yang diberikan oleh bapak Gubernur kepada masyarakat, yang diamanahkan kepasa Mujahidin.

Mudah-mudahan beliau beserta keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah dan mudah-mudahan kita semua juga bisa melewati musibah yang dialami saat ini. Semoga wabah ini juga cepat berakhir, kita bisa berkativitas, kita bisa beribadah seperti biasa kembali, apa lagi kita akan memasuki bulan ramadhan supaya bisa melaksanakan trawih dengan khusuk tanpa ada rasa was-was," tukasnya.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Yayasan Mujahidin Terima Bantuan 10 Ton Beras, Joni Abu : Amanah Gubernur Akan Kita Salurkan, https://pontianak.tribunnews.com/2020/04/10/yayasan-mujahidin-terima-bantuan-10-ton-beras-joni-abu-amanah-gubernur-akan-kita-salurkan.

Penulis: Rizki Kurnia, Editor: Zulkifli