logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Masjid Raya Mujahidin Kalbar Salurkan Donasi Peduli Banjir Kalbar November 2021

Masjid Raya Mujahidin Kalbar Salurkan Donasi Peduli Banjir Kalbar November 2021

Bismillahirrahmanirrahiim,,,

Astaghfirullahaladzim.. Segala sesuatunya milik dan kuasa Allah SWT, termasuk bencana banjir yang dialami beberapa daerah kalimantan barat. turut prihatin kepada saudara kita yang terkena dampak banjir tsb. semoga Allah berikan kemudahan dan kesabaran dan hikmah buat kita semua.

Seminggu kemarin Masjid Raya Mujahidin Kalbar melakukan Donasi Peduli Banjir Kalbar, 7- 10 Nov '21 dilakukan melalui kotak infaq mujahidin dan online ( www.MujahidinPeduli.com ) terkumpul sejumlah Rp 17.487.000,- . hari ini ahad 14 Nov'21 telah disalurkan ke Sintang melalui tim lapangan. diserahkan ke dapur Umum Masjid Agung An Nur Sintang, untuk diolah dan dibagikan ke masyarakat yang terdampak.

      

   

Masjid Annur adalah salah satu masjid Agung yang tidak jauh dari tepian sungai kapuas Sintang, namun datarannya lebih tinggi, sehingga dapat melakukan aktifitas Dapur Umum. Tergerak dalam hati saling membantu, Ibu ibu sekitaran masjid saling membahu untuk membagikan makanan jadi, 650 bungkus perhari selama banjir melanda. mari kita saling bahu membahu. Semoga Allah SWT meridhoi kita semua. aamiin...