logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto YAYASAN MUJAHIDIN KALBAR TERIMA BANTUAN PROGRAM BANK KALBAR PEDULI

YAYASAN MUJAHIDIN KALBAR TERIMA BANTUAN PROGRAM BANK KALBAR PEDULI

PORTAL YAYASAN  MUJAHIDIN KALBAR,  Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat  menerima kedatangan Tim Bank Kalbar dalam rangka penyerahan bantuan berupa satu unit mobil pengangkut sampah  dalam Program Bank Kalbar Peduli yang merupakan rutinitas tahunan.  Dan tahun ini salah satu bantuan  disalurkan ke Masjid  Raya Mujahidin.   Jum’at (22/11/2019).

Bantuan diserahkan langsung oleh  Direktur Utama Bank Kalbar, Drs. Samsir Ismail, M.M. Dan diterima oleh Ketua Umum Yayasan Mujahidin Prof. Thamrin Usman, DEA.  

Penyerahan secara simbolis dilakukan di dalam  Masjid Raya Mujahidin  setelah sholat jum’at. Kemudian dilanjutkan penyerahan unit kendaraan mobil sampah dihalaman Masjid.

Dalam kesempatan tersebut Prof Thamrin Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirut Bank Kalbar beserta jajarannya telah memberikan bantuan mobil sampah ini , guna difungsikan untuk menjaga kebersihan di lingkungan masjid Raya Mujahidin.

“ semoga bantuan ini dapat menjadi amal jariyah  dan Bank kalbar selalu dapat terus memberikan kontribusi bagi kemajuan Kalimantan Barat ” tambah Prof Thamrin Usman.

Dalam kesempatan  yang sama , Dirut Bank Kalbar juga menyampaikan  bahwa bantuan ini telah lama dipesan khusus untuk Masjid Raya Mujahidin namun baru sekarang dapat diberikan.

“Bank Kalbar akan berusaha membantu masyarakat Kalimantan Barat termasuk yayasan yayasan yang berkecimpung dalam kepentingan umat maka kita akan membantu sepanjang kita masih bisa membantu, terutama dari dana CSR Bank Kalbar.” Ujarnya.

Setelah penyerahan unit kendaraan dihalaman  dilanjutkan penandatangan berita acara penyerahan di ruang VIP yayasan Mujahidin oleh Dirut Bank Kalbar dan Ketua umum Yayasan Mujahidin Kalbar.  (tt)