logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto USTADZ  YAHYA WALONI DIJADWALKAN AKAN MENGISI TABLIQ AKBAR DI MASJID RAYA MUJAHIDIN PONTIANAK

USTADZ YAHYA WALONI DIJADWALKAN AKAN MENGISI TABLIQ AKBAR DI MASJID RAYA MUJAHIDIN PONTIANAK

PORTAL MASJID RAYA MUJAHIDIN, Masjid Raya Mujahidin mengapresiasi rencana kedatangan penceramah kelahiran  Manado, Ustad Dr. Muhammad Yahya Waloni yang  Dijadwalkan akan mengisi Tabliqh Akbar di kota Pontianak, kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Dakwah  Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Pontianak direncanakan akan dilaksanakan  selama 2 hari yakni  tanggal 1 – 2 Oktober 2019.

Kegiatan  dalam rangka Safari Dakwah  ini akan di laksanakan di beberapa tempat ,  antara lain di  Masjid Raya Mujahidin Pontianak di tanggal 1 Oktober 2019 bada Isya,  Masjid Al-Asyraf Jl. Prof. M. Yamin Pontianak  di tanggal 2 Oktober 2019 bada sholat Subuh  dan  di Halaman MIS Islamiyah  Penibung, Mempawah di  tanggal 2 Oktober 2019 Pukul 19.30 WIB

Ditemui selepas sholat Jumat  Ketua  Lembaga Dakwah Ibadah dan Pemakmuran Masjid ( LDIPM ) Yayasan Mujahidin , Johni Hasan , menyampaikan bahwa Masjid Raya Mujahidin  dalam kegiatan safari dakwah  yang diselenggarakan DDII  ini , mengapresiasi dengan menyiapkan tempat dan kelengkapan acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2019  nanti.

“ Masjid merupakan tempat  Ibadah dan tempat dakwah. Untuk kegiatan ini Masjid Raya Mujahidin insyaallah akan menyiapkan tempat dan prasarana  lainnya untuk kelancaran kegiatan ini, namun untuk tim kepanitian pelaksanaan kegiatan ini  sepenuhnya dilaksanakan oleh pihak penyelenggara”

Kegiatan ini juga disupport oleh beberapa lembaga lainnya  antara lain dari Masjid Al-Asyraf  Pontianak , PHBI Desa Penibung Kampong Sholawat Mempawah , dan Al Moya. Serta di dukung  juga oleh   Kesultanan Kadriah Pontianak,  FPI KalBar,   POM KalBar,  DMI KalBar,  Subuh Akbar KalBar,  Pemuda Muhammadiyah KalBar,  Mie Tiaw Melayu Pontianak dan  Syuro Alami KalBar.  (tt)