logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto TK Mujahidin 1  Ikuti Porseni Tingkat Kecamatan Pontianak Selatan

TK Mujahidin 1 Ikuti Porseni Tingkat Kecamatan Pontianak Selatan

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar, Dalam rangka mendukung perkembangan Anak Usia Dini dari segi aspek kognitif, fisik, bahasa, dan sosio emosional serta untuk mempersiapkan perwakilan dari kecamatan sebagai peserta lomba Porseni PAUD tingkat kota, maka setiap Pusat Kegiatan Gugus yang ada di kecamatan-kecamatan di Kota Pontianak mengadakan lomba Porseni PAUD. Dan Kegiatan Porseni  Tingkat  Kecamatan Pontianak Selatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Maret 2020.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di TK Negeri Pembina dan di halaman Masjid Raya Mujahidin , bertemakan “ melalui gebyar Porseni PAUD kita cegah stunting untuk  mewujudkan generasi sehat cerdas,ceria,unggul dan berakhlak mulia” . TK Mujahidin 1  yang berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan Yayasan Mujahidin turut serta  ikut dalam perlombaan tersebut.  Dengan mengirimkan perwakilan sebanyak 32 siswa untuk mengikuti lomba tersebut.

Beberapa perlombaan yang dilaksanakan seperti  lomba celoteh, lomba memilih buah,lomba mengelompokan warna, lomba gerak dan lagu, lomba lari estafet, lomba mengecap dengan jari, lomba menari, limba menyanyi solo, lomba senam cinta anak Indonesia.

        

Kepala Sekolah TK Mujahidin 1, Ema, menanggapi bahwa sekolah sangat mendukung dengan  diadakannya kegiatan ini disetiap tahunnya  karna kegiatan ini dapat membangun karakter, akhlak dan prestasi pelajar anak didik.  (tt)