logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto TELEVISI MUJAHIDIN M2TV BINA SISWA PRAKTEK KERJA LAPANGAN

TELEVISI MUJAHIDIN M2TV BINA SISWA PRAKTEK KERJA LAPANGAN

Portal  Yayasan Mujahidin Kalbar, Selain peran  Televisi Mujahidin M2TV adalah sebagai  tempat dakwah secara audio visual di Kalbar, M2TV juga merupakan stasiun Televisi di Kalbar yang menjadi tempat pembinaan siswa siswi  Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Sejak Tahun 2013 sejumlah siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  dan  mahasiswa IAIN  di Pontianak telah melaksanakan kegiatan PKL disini.

Demikian  halnya SMK Negeri 2 Kubu Raya yang telah beberapa kali mengirimkan siswa siswinya kelas IX  untuk mengikuti Praktek Kerja Lapangan di M2TV. Di januari 2020 ini mengirimkan siswanya sebanyak 2 orang jurusan multimedia untuk melaksanakan kegiatan PKL di M2TV selama 3 bulan.

Salah satu Guru pembimbing PKL SMK Negeri 2 Kubu Raya, Fajarudin, menyampaikan kegiatan PKL ini sangat bermanfaat bagi siswa, dengan  tujuan  agar siswa dapat mengenal , menumbuhkan dan meningkatkan sikap professional siswa dalam dunia  usaha sesungguhnya.

Ia juga menyampaikan pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada M2TV yang selama ini telah bersedia bekerjasama untuk menjadi tempat PKL bagi siswa siswi nya.