logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Rumah Zakat Lakukan  Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Mujahidin

Rumah Zakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Mujahidin

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar, Dalam Upaya Pencegahan Virus Corona atau Covid 19 . Rumah Zakat Kalbar ikut berperan serta  dalam  melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Jumat , 20 Maret 2020.

 

Dengan petugas penyemprot dari Rumah Zakat sebanyak 12 orang  lengkap dengan peralatan dan APD, Penyemprotan disinfektan dilakukan di dalam Masjid dan sekitar area masjid Masjid Raya Mujahidin. Penyomprotan dilakukan sebanyak 2 kali yakni  Sebelum sholat jum’at  pukul 07.30 wib dan setelah sholat jum’at pukul 13.30 wib

Kegiatan penyemprotan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19 dan memberikan rasa aman, nyaman kepada jamaah yang beribadah dilingkungan masjid Raya Mujahidin terutama saat sholat jum’at.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Eksekutif Yayasan Mujahidin, Joni Abu, menyampaikan bahwa pihak Masjid Raya Mujahidin ucapkan terima kasih atas peran serta Rumah Zakat dalam hal penyemprotan ini. Walaupun sebenarnya dari pihak masjid juga telah melakukan rutinitas penyemprotan disinfektan setiap hari 2 kali, namun kami terbuka terhadap dukungan dan perhatian dari pihak  luar terhadap pencegahan virus corona covid -19 di Masjid Raya Mujahidin ini.  (tt)