logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Persiapan Dewan Syariah dan LDIPM  Tes Seleksi Imam Masjid  Raya Mujahidin

Persiapan Dewan Syariah dan LDIPM Tes Seleksi Imam Masjid Raya Mujahidin

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar, Setelah dilakukan pembukaan Seleksi Imam Masjid Raya Mujahdin dari tanggal 6 sampai tanggal 16 Desember 2019 , Lembaga Dakwah Ibadah  dan Pemakmuran Masjid  (LDIPM)  melaksanakan rapat  tim panitia Seleksi. Rapat ini dilaksanakan terkait berkas peserta pendaftar dan hal hal yang diperlukan untuk pelaksanaan tes kepada peserta, Selasa(24/12/2019).

Rapat yang dilaksanakan di ruang VIP  bada sholat zuhur  dihadiri tim Seleksi  yakni  Dewan Syariah Masjid  Raya Mujahdiin  Ust Dr. H. Harjani Hefni, Lc, MA  ,  Ust  Dr. H. Wajidi Sayadi, M.Ag   ,  ust  Muhammad Nasrullah, Lc  , serta   pengurus LDIPM  dihadiri oleh ust Drs H Johni Hasan, MPd ,  ust Yanuar, SE  dan ust Mawardi.

Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa Pendaftaran Seleksi Imam Masjid Raya Mujahidin  peserta yang mendaftar sebanyak 9 orang.  Untuk  seleksi tahap administrasi  dinyatakan 2 orang tidak lolos.  Sehingga untuk tahap  berikutnya 7 peserta  akan mengikuti test tertulis,  wawancara dan praktek, yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Senin, 30 Desember 2019.

Berikut nama peserta seleksi tes wawancara dan praktek  :  

  1. Muammar Khadafi
  2. Ahmad   SQ
  3. Mustain
  4. Sumardi
  5. Rino
  6. Suhardi
  7. Ismail Kasim

 

(tt)