logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto PAWAI BECAK RAMAIKAN HALAMAN MASJID RAYA MUJAHIDIN

PAWAI BECAK RAMAIKAN HALAMAN MASJID RAYA MUJAHIDIN

Portal Yayasan Muahidin Kalbar,  Masih dalam rangka merayakan hari jadi Kota Pontianak yang ke-248, Kelompok Bermain Mujahidin Pontianak (LP2A) bersama dengan Taman Kanak-Kanak Mujahidin I  mengadakan kegiatan Pawai Becak Hias Anak-Anak Didik bertempat di halaman depan Menara Masjid Raya Mujahidin Sabtu, 26 Oktober 2019.

Kegiatan pawai becak hias dilepas  oleh Pengurus  Lembaga Pendidikan Mujahidin Pontianak, DR. Suhra Wardi, M. Si  . Dalam kesempatan ini beliau  berpesan agar  kegiatan ini dapat terus berlanjut, serta bermanfaat bagi anak-anak.

Salah seorang panitia menyampaikan bahwa Becak merupakan modal transportasi roda tiga yang umumnya ditemukan diIndonesia, akan tetapi dengan berkembangnya alat transportasi bermesin , kini becak perlahan ditinggalkan,  oleh karenanya konsep yang diusung oleh panitia untuk kegiatan ini menghadirkan becak ketengah tengah anak anak.  Agar mereka masih dapat mengenal dan merasakan keceriaan saat menaiki becak. Sehingga kedepannya becak tetap ada dan dilestariakan.