logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto MASJID RAYA MUJAHIDIN TERIMA BANTUAN BINA LINGKUNGAN JASA RAHARJA

MASJID RAYA MUJAHIDIN TERIMA BANTUAN BINA LINGKUNGAN JASA RAHARJA

PORTAL MASJID RAYA MUJAHIDIN – Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat  menerima kedatangan Tim dari PT Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Barat  di ruang Yayasan Mujahidin, Rabu (25/09/2019). Kedatangan Tim  dalam rangka penyerahan bantuan Program Bina Lingkungan Perusahaan Jasa Raharja  yang merupakan rutinitas tahunan.  Dan tahun ini salah satunya disalurkan ke Masjid  Raya Mujahidin.   

Bantuan diserahkan Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar yang diwakili oleh Kepala Bagian Keuangan, Akuntansi & PKBL Selvia Desri. Dan diterima oleh Ketua Eksekutif Yayasan Mujahidin Joni Abu.   

Selvia Desri menyampaikan bahwa Program Bina Lingkungan yang dilaksanakan ini adalah program dari Perusahaan  Jasa Raharja yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya dimana sumber dananya berasal dari laba perusahaan yang disisihkan guna disalurkan untuk membantu lingkungan sekitarnya . 

“ Sebagai kontribusi perusahaan untuk masyarakat , maka laba perusahaan disisihkan sebagian dan disalurkan ke masyarakat. Kalau di perusahaan swasta dinamakan CSR , kalau di Jasa Raharja dinamakan Bina Lingkungan . Bantuan diberikan sesuai dengan blue print yang sudah ada di perusahaan,   bantuan yang disalurkan untuk sarana pendidikan, sarana ibadah, sarana umum dan sarana lainnya” ujarnya

Bantuan Bina Lingkungan yang diterima oleh Masjid Raya Mujahidin berupa Trafic Cone besar sebanyak  10 buah , Traffic cone kecil  10 buah,  Payung 10 buah, Jas hujan 10 buah, Rompi 5 buah dan Senter Lalu lintas sebanyak 5 buah .   

"Kami berharap bantuan Bina Lingkungan ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk mempermudah kelancaran sarana ibadah Masjid Mujahidin " tambah Selvia.

Selaku Ketua Eksekutif Yayasan Mujahidin , Joni Abu,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan Jasa Raharja Kalimantan Barat yang telah memberikan bantuannya dalam program Bina Lingkungan kepada Masjid Raya Mujahidin, “ Insyaallah bantuan ini dipergunakan sebagai prasarana Masjid untuk mempermudah layanan terhadap jamaah Masjid Raya Mujahidin”. tambah Joni.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid Babussalam dan  renovasi sekolah  SMPI Mambaul Ulum.     (tt)