logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto MASJID RAYA MUJAHIDIN PERMUDAH SEDEKAH LEWAT LAYANAN DIGITAL

MASJID RAYA MUJAHIDIN PERMUDAH SEDEKAH LEWAT LAYANAN DIGITAL

PORTAL MASJID RAYA MUJAHIDIN, Guna mempermudah interaksi   umat yang  ingin bersedekah  , Yayasan Mujahidin Kalimantan barat melakukan kerjasama dengan pihak Telkomsel dalam bidang fintech. Yakni penggunaan  aplikasi LinkAja.

Melalui aplikasi LinkAja  yang merupakan dompet elektronik yang diinisiasi Kementerian BUMN ini,  Yayasan Mujahidin Kalbar  menggunakan tehnologi digital guna memudahkan masyarakat  yang akan melakukan donasi ataupun bersedekah.  Melalui LinkAja Berbagi, pengguna bisa memilih berdonasi  ke Yayasan Mujahidin.  Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Mujahidin Kalbar, Thamrin Usman.

“Kita menggunakan aplikasi ini  untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berdonasi ke Masjid Raya Mujahidin dengan menerapkan tehnologi digital yang sudah ada saat ini, sehingga masyarakat yang jauh pun dapat dengan mudah berdonasi tanpa dibatasi jarak yang jauh.” Ujarnya.

Cara menggunakan LinkAja cukup mudah dengan tiga langkah

1. Instal aplikasi LinkAja lebih dulu dari ponsel di Play Store dan App Store.

2. Registrasi (daftar) dan buat akun LinkAja dengan mengikuti petunjuk yang disediakan. Lalu klik “Mulai” untuk bisa menggunakan aplikasi LinkAja

3. Kemudian isi saldo akun LinkAja untuk dapat menikmati kemudahan bertransaksi.

Untuk mengIsi Saldo LinkAja dapat  melalui rekening bank (ATM Himbara, mobile banking atau internet banking), transfer bank, kartu debit, atau melalui merchant dan LinkAja

Setelah mengisi saldo pengguna dapat berdonasi melalui barcode atau dapat juga dengan memilih LinkAja Berbagi, kemudian ketik Yayasan Mujahidin  Kalbar di kolom pencarian. Maka akan muncul sub donasi. Ada beberapa sub donasi  di Yayasan Mujahidin Kalbar diantaranya  Infaq Masjid, Tabung Infaq Harian, Waqaf Parkir, Waqaf Penitipan Sandal, Zakat Fitrah, Zakat Maal, Waqaf Makam Muslim dan beberapa lainnya. Dan selanjutnya dapat mengisi jumlah nominal  yang akan disedekahkan.

Semoga digunakannya layanan digital ini dapat memudahkan masyarakat yang jauh keberadaannya namun ingin berdonasi namun tidak perlu repot ke ATM atau langsung ke lokasi.     (tt)