logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto ANAK ANAK KELOMPOK BERMAIN MUJAHIDIN  MERIAHKAN HARI  JADI KOTA PONTIANAK KE 248

ANAK ANAK KELOMPOK BERMAIN MUJAHIDIN MERIAHKAN HARI JADI KOTA PONTIANAK KE 248

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar,  Tanggal 23 Oktober 2019 merupakan hari jadi Kota Pontianak yang ke 248, warga Kota Pontianak merayakannya dengan memasang manggar dan memakai pakaian khas Melayu Pontianak ( Telok Belanga dan Baju Kurung) yang merupakan  tradisi.

Seluruh kantor, instansi, dan sekolah menggunakan Telok Belanga dan Baju Kurung. Tak terkecuali Kelompok Bermain Mujahidin Pontianak yang merupakan salah satu unit kerja dari Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( LP2A) Mujahidin Pontianak, anak-anak didik terlihat lucu menggunakan pakaian Telok Belanga dan Baju Kurung bersama dengan bunda-bunda pendidik di Kelompok Mujahidin Pontianak.

Anak-anak didik Kelompok Bermain Mujahidin Pontianak beserta bunda pendidik juga makan seprahan bersama dengan menu khas Kota Pontianak.

Diharapkan dengan mengajak anak-anak Kelompok Bermain makan seprahan akan terciptanya kebersamaan, keramahtamahan, kesetiakawanan, serta persaudaraan sesuai dengan makna seprah sendiri yang bermakna duduk sama rendah berdiri sama tinggi.­

Oleh : Yuniarti (LP2A)