logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Permudah Layanan, Yayasan Mujahidin Kembangkan Portal

Permudah Layanan, Yayasan Mujahidin Kembangkan Portal

PONTIANAK - Mempermudah interaksi bersama umat Yayasan Masjid Mujahidin melaunching portal Yayasan Mujahidin Pontianak.

Portal atau website ini menyediakan fitur dan layanan -layanan untuk lebih memudahkan jamaah untuk mengetahui berbagai kegiatan dan program yayasan Masjid Raya Mujahidin.

Launching dilakukan oleh Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin, Prof Thamrin Usman Minggu (5/5/2019) malam.

"Awalnya kita punya website, tapi tidak terlalu efektif, sehingga dalam perkembangan waktu aktivitas di Mujahidin ini semakin padat. Kita mengambil inisitif untuk mengoptimalkan website yang ada," ujarnya.

Bekerja sama dengan mahasiswa MIPA Untan, pengurus yayasan Masjid melakukan evaluasi terhadap website yang dan menambah berbagai fitur yang terus dikembangkan.

"Banyak fasilitas yang mesti kita hadirkan agar interaksi dengan jamaah lebih mudah dan cepat. Sehingga dengan adanya portal ini semua pelayanan kelembagaan bisa tertampung,"ujarnya

Ia mencontohkan misalnya jamaah yang ingin menggunakan fasilitas aula Masjid Mujahidin tidak lagi mesti datang langsung, namun bisa mengunjungi portal tersebut. 
Didalam fitur portal ini juga dilauncing fitur wakaf muslim mujahidin yang bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri. 
Kedepan juga akan dikembangkan system untuk infaq melalui portal Yayasan mujahidin, berbasis internet dengan hanya menggunakan handphone berbasis android.

 

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Permudah Layanan, Yayasan Mujahidin Kembangkan Portal, http://pontianak.tribunnews.com/2019/05/06/permudah-layanan-yayasan-mujahidin-kembangkan-portal.
Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini