logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto RADIO MUJAHIDIN RAIH 3 PIALA & 8 PIAGAM PENGHARGAAN KPID KALBAR AWARD 2019

RADIO MUJAHIDIN RAIH 3 PIALA & 8 PIAGAM PENGHARGAAN KPID KALBAR AWARD 2019

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar,  Perhelatan Akbar bagi insan media di Kalimantan Barat baru yang saja dilaksanakan pada Kamis malam dI Hotel Aston Pontianak ini diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalbar menusung tema”Potensi Kearifan Lokal Dunia Penyiaran Untuk Pembangunan Daerah”.(12/12/19).

Sebelum sampai ke ajang  puncak KPID KALBAR telah mengadakan berbaai sosialisasi dan pertemuan-pertemuan dengan media Televisi maupun Radio untuk saling berkoordinasi dalam rangka menyukseskan ajang  KPID AWARD 2019. Oleh karena itu ajang  ini bukan hanya merupakan sebuah ajang perebutan penghargaan, namun cara ini lebih kepada bentuk penyampaian  apresiasi untuk insan media seluruh Provinsi Kalimantan Barat, adapun beberapa kategori yang diperebutkan sebanyak 13 Kategori sebagai berikut :

  1. Program Khusus Pembangunan Daerah,
  2. Program Anak,
  3. Program Talkshow,
  4. Program Wisata Budaya,
  5. Program Berita dan Jurnalistik,
  6. Program Peduli Perempuan,
  7. Program Peduli Penyandang Disabilitas,
  8. Iklan Layanan Masyarakat Produksi LP,
  9. Lembaga Penyiaran Peduli Perbatasan,
  10. Presenter/Penyiar Terbaik,
  11. Stasiun Siaran Jaringan Konten Lokal (SSJ),
  12. Radio Komunitas Terbaik,
  13. Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran.

Sebagai salah satu Media Radio yang mengikuti  ajang penghargaan KPID Award 2019 ini, Radio Mujahidin selalu optimis untuk memberikan kontribusinya terhadap pengembangan generasi muda dan pembangunan daerah melalui program-proram yang disiarkan selama tidak menyinggung sara, perpolitikkan dan tetap berada di koridor Syari’ah dengan berhasil masuk kedalam 8 Nominasi Kategori Proram dan Penyiar Radio.

Pada ajang  bergengsi yang turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta dihadiri pula oleh KPID Pusat dan Seluruh tamu Undangan. Akhirnya MujahidinFM dipercayakan oleh KPID KALBAR berdasarkan penilaian yang diberikan dari hasil Akumulasi Juri dalam 3 Kategori penghargaan. Kategori tersebut ialah Program Radio Perduli Perempuan, Program Radio Khusus Pembangunan Daerah, dan Penyiar Terbaik Tahun 2019. Selain 3 Penghargaan tersebut, MujahidinFM turut pula membawa pulang 8 Piagam pengharaan karena mengikuti dan berhasil masuk kedalam 8 delapan Kategori yang dihelat ajang KPID AWARD 2019. Kedepannya semoga adanya ajang penghargaan ini semakin mempererat persaudaraan antara pengiat media di seluruh Kalimantan Barat dan dapat menghasilkan sekaligus menyiarkan konten-konten yang bermanfaat bagi ummat, bangsa dan negara.    (Nur, Mujahidin Fm)