logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto KHUTBAH JUM’AT MASJID RAYA MUJAHIDIN KE 2156

KHUTBAH JUM’AT MASJID RAYA MUJAHIDIN KE 2156

Jum’at, 13 Rabiul Awal 1442 / 30 Oktober 2020

Khatib : Drs. H. Zulfan Affan, SH

Tema :  Mendeteksi Ketaqwaan

Link video khutbah

Mengawali Khutbahnya , khatib menyampaikan agar kita senantiasa bertakwa dengan melaksanakan perintahNya dan menjauhi larangan Allah.

Ada diantara perintah Allah terasa berat melaksanakan, semoga kita termasuk kaum yang kuat untuk melaksanakan perintahnya. Dan larangan larangan Allah agar senantiasa dijauhi oleh kita.

Maka pentingnya kita berjuang dan berusaha meningkatkan kader ketakwaan dari waktu ke waktu , dari hari ke hari sampai akhir hayat kita. Setiap muslim agar memiliki kemampuan  yang di perintahkan dan apa apa yang dilarang Allah.

Masih banyak kita temukan saudara kita yang belum dapat mendeteksi perintah dan larangan Allah. Seperti ada saudara muslim ada yang menginjak injak foto ulama, ada juga seseorang yang mengaku muslim tidak suka kepada saudaranya atau nyinyir kepada saudara muslim yang  lain yang menjadi tahfidz.

Oleh karenanya mari kita di sisa umur ini dapat selalu berusaha memperbaiki diri untuk dapat mendeteksi apa apa yang di perintahkanNya dan apa apa saja yang dilarangNya.

(Toto)