logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto TIH MUJAHIDIN GELAR BINA MUALLAF

TIH MUJAHIDIN GELAR BINA MUALLAF

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar, Dalam rangka mempererat silaturahmi dan penguatan akidah saudara-saudarii muallaf yang telah di islamkan di masjid Raya Mujahidin, Tabung Infaq Harian (TIH) Mujahidin menggelar Kegiatan Pembinaan Mualaf bertempat di Menara Masjid Raya Mujahidin Jum’at (25/10/2019) siang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yg diadakan oleh TIH Mujahidin dalam rangka mewujudkan pemahaman Aqidah tentang Islam.

Manajer TIH Mujahidin , Sarwono, menyampaikan bahwa perhatian kepada saudara-saudari (muallaf) kita tidak hanya sekedar membimbingnya bersyahadat, namun lebih dari itu, ada tanggung jawab lebih, guna menguatkan keyakinan mereka ke dalam Islam yang utuh.

"Pentingnya lembaga  hadir dalam hal ini untuk ikut mendukung, dan ikut serta memberikan pemahaman lanjutan tentang Akidah Islam” ungkapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 70 muallaf  , serta seorang nara sumber yakni ustadz H. Mahsuf Nahyus, A.Ma  yang ditunjuk untuk menyampaikan materi keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut ustadz H. Mahsuf Nahyus menguraikan tentang Pemahaman Rukun Islam, karena Rukun Islam adalah lima tindakan dasar dalam Islam  sebagai pondasi wajib bagi orang-orang beriman.  (tt)