logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto TIH MUJAHIDIN KEMBALI MELAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN SOSIAL

TIH MUJAHIDIN KEMBALI MELAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN SOSIAL

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar,  Tabung Infaq Harian (TIH) Mujahidin kembali melaksanakan kegiatan rutin berupa Pemberian Bantuan berobat atas Nama : Bapak M.Hatta.  Awal Mula merasakan sakit pada awal Tahun 2020, karena sakit kanker paru  yang menyebabkan kesulitan dalam bernafas, sempat menggunakan obat obatan dari Dokter, namun belum ada  tanda tanda kesembuhan yang Maksimal, pernah dari pihak Rumah sakit untuk menyarankan ikut Kemotherapy , namun  karena terkendala faktor biaya dan bersamaan dengan wabah Covid 19 dan di tambah kondisi Sendiri dari Bapak M.Hatta dalam kondisi lemah,akhirnya tidak mengikuti kemotheraphy di jakarta. Bapak M.Hatta pernah juga dulu di rawat inap di Rumah Sakit Umum dan Masuk di Unit U.G.D lalu menjalani tes Swab dan hasilnya negatif  dan baru boleh masuk menginap di ruangan U.G.D  selama kurang lebih 9 Hari  Masuk di Rumah sakit umum,akhirnya pihak rumah sakit menyarankan untuk bapak M Hatta yang berumur 62 tahun untuk di rawat inap di rumah saja.

Mari kita sama sama bantu dan mendo'akan untuk kesembuhan  bapak M Hatta semoga AllahTa'ala memberikan kesembuhan  dan kesehatan. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin...

Ucapan terima kasih. Jazakumullahu khoiran katsiro kepada para jamaah infaq yang telah berpartisipasi berdonasi semoga bermanfaat dan menjadi suatu amal jariyah dan mendapatkan pahala di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

 

Bagi yang ingin ikut dalam mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial  Tabung Infaq Harian / T.I.H Mujahidin dapat menyalurkan  Donasi / Infaq Melalui Rekening :

1. BANK SYARIAH MANDIRI.

Nomor rekening: 3334050601.

Atas nama: Tabung Infaq Harian Mujahidin.

2. Bank BNI Syariah.

Nomor Rekening: 05530777291

Atas Nama.Lembaga Sosial dan keummatan  YMKB.

Konfirmasi Transfer Mohon ke Nomor :

0812 1625 0773

( T.I.H Mujahidin )

Allah berfirman: " Dan apa apa saja yang kamu infaq kan , maka Allah yang menggantikan nya dan - Dia Pemberi Rezeki Yang Terbaik "

( Q.S. As. Saba 34-39 )

" Mari Memburu syurga  dengan Sedekah "

(Hendri, Admin TIH)