logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Radio Mujahidin 105,8 FM Kerjasama Dengan Telkom Kalbar

Radio Mujahidin 105,8 FM Kerjasama Dengan Telkom Kalbar

Radio Swara Mas Mujahidin Pontianak telah melakukan pertemuan dengan pihak PT Telkom Kalbar  untuk membicarakan tindak lanjut kerja sama kedua belah pihak yang sudah berlangsung sebelumnya.

PT Telkom Kalbar diwakili oleh Mursalin selaku Manajer Consumer Service dan Tika selaku staf, menyambut kedatangan Direktur Radio Mujahidin, Ery dan Darsono selalu staf dan penyiar.

Pertemuan pada Senin (22/2) itu bertujuan untuk membahas perpanjangan kerja sama antara kedua belah pihak, dimana Telkom Kalbar mendukung fasilitas internet di Radio Mujahidin dan Telkom mendapat spot iklan di Radio Mujahidin.

Selain itu, kedua belah pihak ingin mengembangkan kerja sama di media sosial sehingga tidak hanya terbatas di layanan radio. Telkom saat ini gencar sosialisasi di dunia media sosial. Keinginan ini disambut Ery yang juga mengembangkan media sosial, diantaranya Youtube, Podcast serta Instagram.

Pertemuan berjalan dengan hangat dan menyenangkan, dimana masing-masing pihak ingin memberikan layanan terbaik. Dari pertemuan ini direncanakan kerja sama akan diperpanjang sampai satu tahun ke depan, dengan harapan baik Telkom dan Mujahidin dapat mengudara bersama di channel radio dan di social media.