logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Kukuhkan Pengurus Yayasan Mujahidin, Sutarmidji Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

Kukuhkan Pengurus Yayasan Mujahidin, Sutarmidji Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Dewan Pembina Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat Sutarmidji mendorong kepengurusan yayasan Mujahidin untuk dapat meningkatkan kualitas semua jenjang lembaga pendidikan dibawah naungan yayasan Mujahidin.

Yayasan Mujahidin Kalbar membawahi lembaga pendidikan mulai dari jenjang TK, SD, SMP, Mts, SMA dan Madrasah Aliyah. Menurut Midji keberadaan lembaga pendidikan Mujahidin sangat strategis.

Namun kata midji jika dilihat dari sisi pilihan masyarakat untuk menyekolahkan putra putrinya di Mujahidin masih cukup kecil.

"Nah bagaimana kita membuat lembaga pendidikan mujahidin ini menjadi pilihan masyarakat dalam menyekolahkan anaknya," ujarnya usai mengukuhkan Pengurus dan Dewan Syariah Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat periode 2018-2023.

Ia menjelaskan jika hal tersebut bisa terwujud ditentukan dengan kualitas sehingga hal yang perlu terus dibicarakan adalah upaya pembenahan baik dari segi infrastruktur dan sarana penunjang lainya.

“Nah itu yang harus dilakukan oleh Pengurus yayasan dan khususnya ketua lembaga pendidikan. Saya akan terus mendorong hal tersebut untuk dilakukan," ujarnya.

Sebagai pembina yayasan mujahidin dan Gubernur Kalbar Sutarmidji juga mendorong dilanjutkan pekerjaan beberapa item pekerjaan di komplek masjid Mujahidin yang belum tuntas.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Kukuhkan Pengurus Yayasan Mujahidin, Sutarmidji Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan, http://pontianak.tribunnews.com/2018/10/27/kukuhkan-pengurus-yayasan-mujahidin-sutarmidji-dorong-peningkatan-kualitas-pendidikan.
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid