logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Ini Pesan Ulama Muda Palestina Kepada Generasi Millenial Saat Berkunjung ke Pontianak

Ini Pesan Ulama Muda Palestina Kepada Generasi Millenial Saat Berkunjung ke Pontianak

PONTIANAK - Ulama muda Gaza, Palestina Syekh Riyadh Wail Riyadh Lulu menyampaikan beberapa pesan kepada generasi millenial atau generasi muda Islam di Indonesia khususnya di Kalbar dalam safari Ramadan di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak Minggu (12/5/2019)
Pertama ia berpesan kepada pemuda bangsa Indonesia khususnya di Kalbar agar meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Pererat hubungan kepada Allah SWT, "ujarnya

Kedua ia mewasiatkan agar pemuda lebih banyak menyibukan diri dengan kegiatan bermanfaat. Buatlah suatu karya hasil pemikiran yang bermanfaat.

"Pemuda harus memperhatikan waktu masa muda karena waktu yang pergi tidak pernah kembali, maka digunakan sebaiknya. Pemuda mesti menghasilkan penemuan terbaru karena usia masih muda harus berinovasi," ujarnya.

Syekh Riyadh sejak sepekan terakhir berada di Kalimantan Barat untuk mengisi dakwah bersama Yayasan Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kalbar. 
" Saya belum pernah berkunjung ke Indonesia dan ini yang pertama kali.kedatangan saya kesini pertama, memenuhi undangan dari yayasan sangat mulia yakni KNRP, saya diundang untuk dakwah yang mulia menyampaikan kepada umat Islam Indonesia, tentang beberapa perkara agama kemudian menyampaikan problematika Palestina kepada Indonesia, "ujarnya

Dia pun terkesan, dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia selama kunjunganya. Ia pun berterimakasih karena telah mendapat kesempatan berkunjung ke Kalimantan Barat.

" Seperti yang saya lihat alhamdulillah penduduknya wajahnya mudah tersenyum, mereka adalah orang mulia dan berakhlak. terpelajar dan banyak diantara mereka penghafal Alquran,"tukasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Ini Pesan Ulama Muda Palestina Kepada Generasi Millenial Saat Berkunjung ke Pontianak, http://pontianak.tribunnews.com/2019/05/13/ini-pesan-ulama-muda-palestina-kepada-generasi-millenial-saat-berkunjung-ke-pontianak.
Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid