logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Bincang Fokus Likom

Bincang Fokus Likom

Portal Yayasan Mujahidin Kalbar,  Lembaga Informasi dan Komunikasi (Likom) Yayasan Mujahidin bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalbar menggelar kegiatan Bincang Fokus Likom  dengan tema “ Inovasi Lembaga Penyiaran Profesional Dalam Pemulihan  Ekonominya Pada Himpitan Era Adaptasi Baru Covid-19 “, di Ruang Rapat VIP Yayasan Mujahidin, Rabu, (4/11/20).

Dalam rangkaian acara yang diselenggarakan mulai pukul 07.30 tersebut dihadiri  sebanyak 15 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Yayasan Mujahidin yang diwakilkan oleh Sekretaris Umum, Ketua Lembaga Likom dan Pengurus, Pengurus KPID Kalbar sebagai pembicara, Kru Televisi Mujahidin, dan Kru Radio Mujahidin 105,8 FM,

Drs. H. Manto, M.Si  dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa  menyambut baik kegiatan tersebut. Dia mengaku menyambut positif  kegiatan ini  dimana Likom dapat bersinergi dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk membawa dan menambah wawasan mengenai literasi digital dalam pemulihan ekonomi di era baru covid19 ini.

Sementara itu, Iwan selaku pembicara dari KPID Kalbar , menyampaikan materi tentang keterkaitan digitalisasi di era new normal Covid19 sekarang ini sangat diperlukan sekali guna menunjang pemulihan ekonomi. Sinergisitas dan kerjasama secara bersama dari seluruh komponen perlu di bentuk guna membangun kreatifitas yang mengarah kepada pemulihan tersebut.

Disaat yang sama Ketua Panitia sekaligus Ketua Lembaga Likom Yayasan Mujahidin, Syarif Hery menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan  dengan dinas terkait  akan terus berjalan dan berkesinambungan ke depan, demi menebar kebaikan baik di Lembaga Likom, yayasan Mujahidin dan lebih luas ke masyarakat umum.  Paparnya.

(tt)